I Want To Eat Your Pancreas (2018) Full Movie


Nonton Film I Want To Eat Your Pancreas Full Movie (2018) - Sekarang admin akan membagikan Film Terbaru dengan berbagai kualitas terbaik seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p hanya untuk penggemar Film, berbagai macam genre film seperti Drama, Horor, Komedi, Action dan lain-lain tesedia di website ini, Bookmark website ini untuk mendapatkan update film terbaru.

      Streaming Online Bioskop Terbaru Bluray WEB-DL HDRip DVDRip HDTV HDCAM Resolusi 360p 480p 720p 1080p Kualitas Terbaik Via Google Drive Openload Zippyshare Juraganfilm Sogafime Pusatfilm21 Indoxx1 Grandxxi Dunia21 LK21 Layarkaca 21 Bioskopkeren Ganool Cinemaindo NB21 Fmoviez FMZM Melongfilm NS21 Pahe TV21 Televisi21 Filmapik RMCMV Streamxxi Gudangmovies21 Cinemamkv Kawanfilm.

Download Film I Want To Eat Your Pancreas Full Movie
Sinopsis:
       I Want to Eat Pancreas merupakan anime romantis bercerita tentang pemuda kutu buku yang pendiam bernama Haruki Shiga yang suatu hari sedang berada di ruang tunggu rumah sakit.

      Ia menemukan sebuah buku dengan judul “Living with Dying”, yang ternyata miliki teman satu kelasnya, Sakura Yamauchi yang diam-diam sedang mengidap penyakit serius yang menyerang pankreasnya dengan sisa waktu hidup yang semakin pendek.

      Berbeda dengan Haruki, Sakura yang memiliki penyakit parah adalah sosok populer di kelas yang ceria. Meski sedang sekarat, Ia berusaha untuk tetap tegar dan memutuskan untuk menjalani hidup dengan maksimal selagi masih ada waktu.

      Karena Haruki telah mengetahui rahasia Sakura, mereka pun semakin sering menghabis waktu bersama dan saling berbagi pemikiran dan isi hati. Haruki yang awalnya selalu bersikap acuh dengan orang disekitar, secara perlahan mulai peduli dengan Sakura.

LINK DOWNLOAD

 
Categories:
Similar Videos

0 komentar: