PSP: Gaya Mahasiswa (2019) Full Movie

Nonton Film PSP: Gaya Mahasiswa Full Movie (2019) - Sekarang admin akan membagikan Film Terbaru dengan berbagai kualitas terbaik seperti BluRay, DVDScr, DVDRip, WEB-DL, CAM, HDrip, 720p, 1080p hanya untuk penggemar Film, berbagai macam genre film seperti Drama, Horor, Komedi, Action dan lain-lain tesedia di website ini, Bookmark website ini untuk mendapatkan update film terbaru.

      Streaming Online Bioskop Terbaru Bluray WEB-DL HDRip DVDRip HDTV HDCAM Resolusi 360p 480p 720p 1080p Kualitas Terbaik Via Google Drive Openload Zippyshare Juraganfilm Sogafime Pusatfilm21 Indoxx1 Grandxxi Dunia21 LK21 Layarkaca 21 Bioskopkeren Ganool Cinemaindo NB21 Fmoviez FMZM Melongfilm NS21 Pahe TV21 Televisi21 Filmapik RMCMV Streamxxi Gudangmovies21 Cinemamkv Kawanfilm.


Download Film PSP: Gaya Mahasiswa Full Movie

Sinopsis:
      Film "PSP (Gaya Mahasiswa)" mengisahkan tentang sekelompok mahasiswa yang gokil dan jahil, yang terdiri dari Monos (diperankan oleh Imam Darto), Rojali (diperankan oleh Boris Bokir), Ade (diperankan oleh Abdur Arsyad), Andra (diperankan oleh David Schaap), Adit (diperankan oleh Wira Nagara), Dindin (diperankan oleh Uus), James (diperankan oleh Dimas Danang), dan Omen (diperankan oleh Adjis Doaibu). Walaupun begitu, mereka sangat menyukai musik hingga akhirnya menggabungkan diri dalam sebuah orkes melayu bernama OM Pancaran Sinar Petromaks (PSP).

Tak hanya dalam hal musik, mereka juga kompak dalam segala urusan kecuali dalam hal percintaan. Mereka bahkan menjadikan urusan percintaan ini sebagai taruhan, sebagaimana yang dilakukan Rojali, Monos dan Ade. Ade bahkan Ade sempat jatuh cinta pada Fatima (diperankan oleh Aura Kasih), yang merupakan ibu kos dengan perawakan cantik dan seksi.

Berbeda dengan ketiganya, Dindin, Andra, dan Adit adalah the trouble maker. Mereka senang sekali membuat pranks di kampus hingga akhirnya mendapatkan sanksi drop out.

Mereka dikejutkan dengan adanya kasus pembegalan di kampus. Kasus ini berkembang menjadi hoaks dan juga melibatkan teman kuliah mereka. Omen dan James tergerak untuk menyelidiki kasus ini dibantu dengan teman-teman PSP yang lain.


LINK DOWNLOAD 
Categories:
Similar Videos

0 komentar: